Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah

Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah

Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah Ace Maxs dari kulit manggis dan daun sirsak. Solusi sehat sembuhkan penyakit pembuluh darah secara alami. Terbukti berhasil mengobati pembuluh darah secara bertahap, tidak berdampak negatif pada tubuh serta baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selain aman di konsumsi tanpa efek samping  obat ini juga halal serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331) serta terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Hanya untuk anda yang mencantumkan kode produk "GJS" saat SMS pemesanan akan kami respon dengan cepat. Kami siap melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia, dengan sistem "Barang Sampai, Baru Transfer" Untuk Pembeli 2-3 Botol Keatas.


Penjelasan Penyakit Pembuluh Darah

Penyakit pembuluh darah berlangsung ketika pembuluh darah menyempit. Persempit pada pembuluh darah menyebabkan penurunan transportasi darah kaya oksigen ke bagian-bagian tubuh yang berbeda.
 
Penyakit pembuluh darah, juga dikenal sebagai penyakit vaskular atau penyakit arteri adalah salah satu penyakit yang ditandai dengan penyempitan pembuluh nadi di luar jantung dan otak, yang biasa disingkat menjadi PVP. Pembuluh darah yang biasanya terjangkit penyakit ini adalah pembuluh darah yang menyalurkan darah ke lengan, kaki, dan organ tubuh di bawah perut. Pembuluh darah tersebut adalah arteri Tibial, arteri Popliteal, arteri Iliac, dan arteri Femoral. Salah satu penyebab utama PVP adalah arterioskeloris, yaitu suatu kondisi di mana terjadi penebalan pembuluh nadi karena penimbunan plak. Penyempitan pembuluh nadi dapat menghambat peredaran darah dan menyebabkan penggumpalan darah. Darah yang menggumpal ini dapat menghalangi pembuluh nadi sehingga darah tidak dapat mengalir.

Jenis Penyakit Pembuluh Darah

Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah-, Vaskular dibagi menjadi jenis yang berbeda tergantung pada daerah yang dibatasi aliran darah. Jenis utama dari masalah pembuluh darah dan penyakit adalah sebagai berikut:

Penyakit Arteri Koroner: Arteri Korener terjadi karena terjadi penumpukan asam lemak yang disebut plak pada dinding arteri koroner. Ini adalah arteri memasok sarat dengan oksigen dan nutrisi ke otot-otot jantung darah. Ketika seseorang mengkonsumsi diet tinggi lemak, bahan lemak dari darah akan disimpan di dinding arteri koroner, yang menyebabkan jalur mereka untuk mempersempit. Selama periode waktu, pembuluh darah akan mendapatkan diblokir karena timbunan lemak berlebih dan aliran darah ke otot-otot jantung akan bisa berhenti, sehingga mengakibatkan serangan jantung.

Aneurisma: Penyakit ini memiliki tonjolan atau kelemahan pada dinding pembuluh darah. Asal-usul aneurisma terjadi sebagai suatu kelemahan pada dinding pembuluh darah. Seiring dengan berjalannya waktu, kekuatan darah dalam pembuluh darah menyebabkan bagian ini membengkak melemah keluar. Setelah aneurisma terbentuk, itu akan lebih besar secara bertahap, sehingga rawan pecah. Jenis penyakit pembuluh darah dapat terjadi di arteri otak atau jantung, terutama pada bagian basal otak dan aorta perut. Penyakit ini dapat mengancam jiwa dengan mengakibatkan pendarahan otak dan bahkan kematian.

Penyakit Arteri Perifer: Penyakit ini mempengaruhi suplai darah ke lengan dan kaki. Hal ini terjadi ketika arteri di kaki mempersempit, karena penumpukan plak di arteri. Ini penebalan dinding arteri oleh kalsium, jaringan fibrosa, lemak dan kolesterol yang disebut aterosklerosis. Arteri menjadi sempit dan aliran darah ke berbagai bagian tubuh berkurang. Bila penyempitan ringan, orang yang menderita menghadapi rasa sakit di kaki saat berjalan atau berolahraga, yang reda setelah istirahat. Pada stadium akhir, arteri mendapatkan bahkan lebih diblokir, menyebabkan nyeri akut dan kram. Dalam kasus yang parah, kondisi ini juga dapat mengakibatkan kematian jaringan. Diabetes, obesitas, hipertensi, dll meningkatkan risiko penyakit arteri perifer.

Hipertensi: Tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit arteri sangat umum di negara Barat dan disebabkan oleh peningkatan tekanan darah yang bergerak melalui pembuluh darah. Hipertensi dapat mengancam jiwa, namun memiliki beberapa pilihan pengobatan. Kondisi ini dapat menyebabkan gagal jantung dan stroke juga. Penyakit arteri juga disebut penyakit pada sistem kardiovaskular. Penyakit arteri koroner dan hipertensi adalah dua bentuk yang paling umum dari masalah pembuluh darah. Sebuah penyebab utama kematian di seluruh dunia adalah penyakit jantung. Hal ini juga dapat mempengaruhi pembuluh darah otak, sehingga menyebabkan demensia.

Gejala Penyakit Pembuluh Darah

Tanda-tanda yang diamati di lengan, perut dan kaki. Mereka adalah sebagai berikut:
  • Kram otot
  • Sakit otot
  • Tangan dan kaki dingin
  • Kulit pucat
  • Rambut rontok pada jari kaki, kaki dan tungkai
  • Luka yang memakan waktu terlalu lama untuk sembuh
  • Luka ketika berkeropeng tampak hitam
  • Sedikit atau tidak ada denyut nadi di kaki atau tungkai
  • Kulit dan kuku tampak kemerahan-warna biru
Penyakit-penyakit pembuluh darah bukanlah penyakit yang terjadi dengan sendirinya tetapi ada penyebab yang melatarbelakanginya. Oleh karena itu untuk mengatasi penyakit-penyakit pembuluh darah maka kita harus dapat mengatasi penyebab-penyebabnya.  Mengatasi penyakit-penyakit pembuluh darah berarti mengatasi penyakit-penyakit lain yang terjadi karena kelainan pada pembuluh darah seperti pencegahan stroke dan penyakit jantung koroner.  Untuk itu kami rekomendasikan Solusi sehat untuk mengatasi sekaligus mengobati gejala dan penyebab terjadinya penyakit pembuluh darah yaitu dengan Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Paru Paru Basah

Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah

Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah-, Ace Maxs merupakan produk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi macam keluhan kesehatan terutama penyakit pembuluh darah. Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa  kimia sedikitpun, sehingga aman di konsumsi serta tidak menyebabkan efek samping. Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ace maxs Diolah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para peracik ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan Ace Maxs yang sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah Ace Maxs ini dikemas dalam botol kaca bertutup ulir yang praktis. Ace Maxs unggul dibanding banyak produk jus kulit manggis lainnya karena ada ekstrak daun sirsak, plus kandungan kulit manggis yang lebih banyak. Ace Maxs juga pilihan terbaik bagi penderita Pembuluh Darah Tersumbat. 
Kulit manggis merupakan bahan utama dari produk ini, Di dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang mana di dalam senyawa Xanthone ini mengandung antioksidan tinggi bahkan lebih di tinggi dari antioksidan dalam Vitamin C dan E. Antioksidan dalam jumlah tinggi dapat menangkal radikal bebas penyebab datangnya berbagai macam penyakit dalm tubuh serta dapat melancarkan kembali peredaran darah yang tersumbat akibat plak maupun kolesterol.

Buah manggis mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
 

Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah-, Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang mana keseluruhan senyawa ini saling berperan aktif dalam menjaga daya tahan bahkan dapat menetralkan kembali asupan oksigen setelah sebelumnya terhambat oleh penyumbatan pembuluh darah ke seluruh tubuh.

Itulah khasiat ketiga ekstrak
dari kulit manggis dan daun sirsak  ini menyumbang khasiat obat herbal Ace Maxs yang melimpah dan dapat menyembuhkan penyakit pembuluh darah secara alami. Inilah produk kesehatan herbal yang cocok diminum untuk mengobati sekaligus menjaga kesehatan tubuh dan djamin memiliki rasa yang enak. Ace Maxs juga dapat dijadikan rekomendasi penyembuhan penyakit kronis lainnya seperti Jantung, Stoke, TBC, Ginjal Dll.

Cara Konsumsi Ace Maxs 
  • Kocok dahulu sebelum diminum agar sarinya tercampur dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Jika kondisi badan kurang fit, boleh minum sebelum tidur dan setelah bangun pagi, masing-masing 30 ml.
  • Jika sedang sakit, minum 3 kali sehari dengan takaran sama.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari. 
  • Jika memberikan ini untuk anak-anak, berikan hanya jika usia si anak sudah 6 tahun. Untuk anak-anak cukup sekali sehari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari. 
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan: Untuk anak usia 4-5 tahun, cukup 1 x 30 ml.

Testimoni Ace Maxs

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit Pembuluh Darah, silahkan pesan segera pada kami melalui SMS pemesanan dengan mencantumkan kode produk (GJS) pada format pemesanan seperti di bawah ini:
KETIK GJS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke : 0853-1639-2600

Contoh Pemesanan 10 botol !!

KETIK GJS : 10 Botol : Didit Sholeh : Jl.Tentara Pelajar No.22 Rt.09/Rw.01 Des.Ciliwung Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya : Hp.085.323455.xxx.xxx

"GJS" adalah kode produk Jus Herbal Ace~Maxs, sehingga Wajib mencantumkannya setiap melakukan pemesanan
DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH ONGKOS KIRIM LEBIH IRIT. UNTUK PEMEBLIAN DI ATAS  6 BOTOL TETAPI JIKA ANDA MAU PEMBELIAN  1-2 BOTOL PUN, KAMI SIAP MELAYANI

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar